Kombinasi Amoorea dengan Nano Mist menyembuhkan kulit yang rusak akibat jerawat parah hubungi 08174170845

Ada testimoni menarik, sebenarnya belum terpikirkan sebelumnya setelah saya mendapatkan testimoni yang membuat saya teringat akan Nano Mist yang saya miliki. Rupanya, Nano Mist bisa dipadukan dengan Amoorea untuk terapi kulit jaringan kulit yang rusak akibat racun dari krim tertentu. Wah, ide yang bagus yah. Kebetulan, testimoninya berasal dari sahabat baik saya sendiri yang saat ini memang sedang mengalami proses perbaikan kulit. Awalnya kulit dia sangat bagus dan sehat, akibat dari iming-iming temannya, dia mencoba berbagai macam jenis krim racikan abal-abal yang dijual di pasaran yang tentunya tanpa BPOM. Wajahnya menjadi kacau, tumbuh bintik merah bahkan keluar banyak flek dan lebih mengerikannya lagi, jerawat yang timbul memenuhi hampir seluruh wajahnya.
Saya sarankan dia untuk berhenti menggunakan krim racikan yang saat ini dia pakai, dan saya minta dia minum natur E dan gunakan saja Amoorea setiap hari, saya yakinkan dia pasti akan berangsur membaik.
Dan alhamdulillah, dua minggu kemudian saya mendapatkan kabar bahwa sekarang kulit wjhnya sudah membaik bahkan kemajuannya bisa dibilang signifikan. Lalu dia bilang bahwa hanya menggunakan nano mist dan amoorea juga minum natur E saja, sama sekali tidak menggunakan krim harian. Alhamdulillah, karena saya ikut panik juga waktu melihat kulit wajahnya beberapa minggu lalu.
Berikut ini adalah capture chat saya dengan dia.


Pembelian Nano Mist KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evy Hera Mobile Stockist Amoorea Jabotabek 081378207619

Cari sabun Amoorea asli di kota Bandung ada di Lenny 081910066477

Jual sabun Amoorea di Riau Padang dan Makassar langsung booming 087895952299