Evy Hera Mobile Stockist Amoorea Jabotabek 081378207619

Halo pembaca, terima kasih telah mampir ke blog saya, Nama saya Evy. Saat ini saya tergabung dalam jaringan bisnis Amoorea www.get2life.com
Alhamdulillah saya sudah merasakan manfaat yang sangat luar biasa dari sabun Amoorea yang saat ini jadi perbincangan di kalangan kaum hawa terutama, walaupun sebenarnya sabun ini bisa dipakai juga oleh pria dan bahkan anak-anak.
Kandungan herbal alaminya sangat aman digunakan. Kini anda tidak perlu lagi berkecil hati dengan kondisi wajah dan kulit yang kusam, berjerawat, kering, berflek ,dsb. Solusi aman yang terbaik adalah selalu rajin bersihkan kulit anda dengan sabun ajaib ini.
Saat ini saya adalah mobile stockist di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Jika anda berminat mencoba produk ini, silahkan langsung menghubungi saya.
Dan apabila anda juga berminat bergabung menjadi member bisnis Amoorea, jangan sungkan konsultasi dengan saya dan saya dan team Amoorea akan membantu hingga anda mahir menjalankannya.
Untuk sekedar pengetahuan:
Amoorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif. 
Bahan – bahan atau komposisi teridiri dari :
  • Heilmoor Clay
  • Hyirantion Microalgae Extract
  • Tea Tree Leaf Extract
  • Licorice Extract
  • Testimoni Sabun Amoorea

Harganya:
Harganya murah cuma Rp. 380.000,-/kotak isi 2 bh (2 bar) dibanding sabun lain, karena alami dan bisa memberikan efek putih dan kinclong wajah anda. Jika anda ingin mendapatkan harga Khusus sangat disarankan untuk menghubungi kami.
Harga perbatangnya adalah Rp. 190.000,-
Hati-hati jangan tertipu produk palsu yah. Banyak yang mengikuti kemasan sabun Amoorea padahal sebenarnya produk yang berbeda.
Hanya sabun Amoorea yang sudah ada BPOM dan sertifikat Halal.
BPOM RI NA32110500351

Manfaat pada Kulit kita :
Mencerahkan / memulihkan kulit
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Meregenerasi sel kulit
  • Menyediakan Nutrisi Kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi kantong mata
  • Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
  • Menjaga Keseimbangan PH Kulit
  • Rona Wajah lebih bercahaya
  • Mengencangkan Payudara
  • Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
Cara pakainya:
Cuci tangan dahulu, gosok sabun AMOOREA pada telapak tangan hingga keluar busa yang pekat dan gunakan air yang sedikit saja. Sapu busa pekat sabun tersebut pada seluruh permukaan muka dengan mengurut arah ke atas. Lebih baik buat urutan (bulatan) dari bawah mata ke bahagian atas muka beberapa kali. Sapukan juga di bahagian leher dengan urutan ke belakang leher. Biarkan selama 3 minit dan anda akan merasa sapuan sabun tersebut hampir mengering sendiri. Bilas dengan menggunakan span muka dan air yang bersih. Gunakan sabun AMOOREA sekurang-kurangnya 2 kali sehari (pagi dan malam).
Keunggulannya:
Setelah menggunakan Sabun Amorea akan banyak kelebihan yang anda rasakan maka sering disebutkan bahwa sabun ini adalah sabun yang ajaib
Berikut ini adalah koleksi foto yang diambil saya saya mengadakan presentasi dan demo sabun Amoorea beberapa waktu lalu.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cari sabun Amoorea asli di kota Bandung ada di Lenny 081910066477

Jual sabun Amoorea di Riau Padang dan Makassar langsung booming 087895952299