Cari sabun Amoorea asli di kota Bandung ada di Lenny 081910066477


Nama saya Lenny, saya tau sabun Amoorea dari kawan saya, Rani di Jakarta. Saya memang selalu mengeluh dengan kondisi pori-pori kulit wajah yang besar. Rasanya gak pede kalau harus bertatapan dengan suami:( Namanya perempuan kan inginnya memiliki kulit yang cantik mulus dan licin enak dipandang. Apalagi sejak saya hamil dan melahirkan, saya makin panik karena pengaruh hormon yang tak menentu. Saya makin kesal dengan kondisi wajah saya yang saya rasa terlalu kusam..Curhatan saya didengar oleh Cece Rani. Akhirnya saya mengikuti sarannya untuk hanya menggunakan sabun Amoorea dan tidak perlu gunakan krim wajah dulu selama hamil anak ke dua ini(o iya saya lupa cerita, bahwa saya saat ini sedang hamil ke 2, sehingga kondisi kulit wajah saya semakin membuat saya tertekan). Akhirnya, sabun Amoorea menjadi penolong buat saya nih. Kondisi kulit wajah saya semakin hari semakin baik. Keluhan kulit kusam dan pori-pori besar sudah tidak ada lagi. Saya semakin rajin menggunakan sabun Amoorea, dan asiknya lagi tidak perlu repot menggunkan krim-krim perawatan yang mahal. Kan katanya kalau sedang hamil dan menyusui, akan lebih baik dan aman jika kita menghindari kosmetik yang bisa saja membahayakan janin.
Saya pribadi sih sangat menyarankan bagi para wanita tua dan muda untuk menjaga kesehatan kulit kita dengan bahan herbal alami yang lebih aman daripada yang berbahan kimia. 
Saya dengar, belakangan ini ada yang menjual sabun yang mirip dengan Amoorea bahkan kemasannyapun nyaris sama. Agar anda mendapatkan produk yang asli dan memiliki ijin Depkes serta BPOM, baiknya anda memilih sabun Amoorea deh. Jangan ambil risiko!

Ohya, kalau berminat sekalian untuk menjalankan bisnis sabun cantik ini, anda bisa hubungi saya juga, nanti saya dan team Amoorea akan membantu anda menjelaskan bagaimana cara menjalankan bisnisnya^^



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evy Hera Mobile Stockist Amoorea Jabotabek 081378207619

Jual sabun Amoorea di Riau Padang dan Makassar langsung booming 087895952299