Stockist Amoorea di Jakarta dan Bogor 08174170845

Nama saya Rani, teman-teman biasanya panggil saya Cece Rani. saya berprofesi sebagai penyanyi dan juga penyiar radio. Sudah memasuki bulan ke 6 saya bergabung ke jaringan bisnis GET Amoorea. Saya ingat waktu itu bulan mei 2013 seorang kenalan saya di Denpasar menawarkan sabun tersebut. Dan tanpa banyak berpikir, saya langsung mangembil 3 titik bisnisnya. Karena saya pikir, produknya slain tidak terlalu mahal juga kelihatan dari kemasannya buka produk abal-abal, tidak asalan, terbukti dengan sudah terdaftar di BPOM RI. Lalu saat itu saya juga mempelajari produk tersebut dengan melihat di website www.amoorea.com yang rupanya adalah website internasionalnya. Ehmm..semakin yakin lagi untuk membelinya saat itu. Dan saya juga rajin menggunakan produknya.
Jujur saja, setelah tiga bulan bergabung barulah saya meniatkan diri saya untuk mulai menjalankan bisnisnya. Dikarenakan untuk medaftar jadi membernya cukup murah, hanya 100rb saja dan produknya juga tidak terlalu mahal, sehingga banyak yang langsung bersedia bergabung dengan saya.
Sampai akhirnya saya bertemu dengan team menejemen GET yang sengaja menemui saya di sela kami senggang saat itu, mereka meminta saya untuk menjadi ikon sabun Amoorea tersebut. Lalu saya mengusulkan agar sahabat saya Sarwana juga diikutsertakan sebagai ikon karena selain dia juga public figure, ternyata setelah saya berikan satu batang sabun ke dia untuk coba pakai, seminggu kemudian dia dengan bangganya menunjukkan pada saya perubahan di kulit wajahnya  yang saat itu bisa dibilang sangat kusam akibat seringnya mengikuti kegiatan sosial di lapangan terbuka. Rupanya team menejemen Amoorea langsung saja tertarik untuk bertemu langsung dengan Sarwana. Dan tidak perlu menunggu waktu yang lama, kami berduapun direkrut oleh menejemen GET untuk menjadi ikon produk Amoorea. Mereka memilih kami karena beberapa hal..bukan karna ketampanan atau kecantikan ..hehe...justru yang mereka hargai adalah saya dan Sarwana rajin menggunakan Amoorea, dan kami berdua adalah public figure, lalu saya pribadi juga sangat menggemari bisnis online dan suka juga bisnis yang namanya MLM. Bagi saya, MLM tidaklah semengerikan seperti yang orang lain katakan. Jika dibandingkan dengan jaman dulu, MLM memang sangat berat untuk dijalankan, namun seiring berkembangnya teknologi dan kegemran masyarakat, kini MLM bisa dijalankan dengan cara online. Shingga, sebagai seorang member suatu MLM yang mengharapkan dapat menjalankan bisnisnya bisa dilakukan dengan online tanpa harus bertatap muka langsung dengan calon pembeli atau calon member rekrutan.
Bagi anda yang khususnya adalah seorang ibu rumah tangga yang sedang membutuhkan uang belanja tambahan yang halal dan tetap bisa "stay" di rumah tanpa harus pergi ke sana sini ataupun harus memiliki toko, saya sangat merekomendasikan untuk memiliki suatu usaha bisnis dengan bergabung dengan suatu MLM dengan modal yang terjangkau.
Tentunya anda juga harus mencari tahu terlebih dahulu fondasi perusahaannya, apakah legal?Dimanakan letak kantornya? Bonafitkah? bagaimana sistem pencairan komisinya?produknya ada BPOM nya kah? Halal? Bagaimana dengan kemasannya? Kira-kira produknya dibutuhkan masyarakat tidak? Lain dari pada yang lain? Servis hotlinenya aktif gak? Dan yang paling penting apakah dia memiliki sistem marketing online dengan website yang bagus????
Semua itu harus menjadi pertimbangan yang matang.
Untuk itu, saya menyarankan anda ikut bergabung dalam GET Amoorea. selain hanya bermodal 100 ribu rupiah saja untuk menjadi member, harga pembelian produknyapun juga sangat terjangkau. Dengan menjadi member, anda berhak membeli sabun Amoorea dengan harga 330 ribu perbox.Non member adalah 380ribu perbox. Sistem komisi dan bonusnyapun sangat masuk akal. Dan yang paling penting, masih fresh from the oven. Apalagi untuk wilayah Jakarta.
Jika anda berminat untuk bergabung dalam komunitas di kota Jakarta, jangan segan-segan untuk mengisi formulir yang sudah disediakan dan tinggal membayar sejumlah dana yang diperlukan. Hnya 430ribu, anda sudah memiliki titik bisnis usaha produk kecantikan ini. Dan anda juga akan didukung dengan website replika untuk membantu anda berpromosi secara online.
Silahkan saja KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evy Hera Mobile Stockist Amoorea Jabotabek 081378207619

Cari sabun Amoorea asli di kota Bandung ada di Lenny 081910066477

Jual sabun Amoorea di Riau Padang dan Makassar langsung booming 087895952299