Sabun Amoorea bisa dibeli di Bandarlampung (Lampung) hubungi 081218980777

Perkenalkan, nama saya Vera,saya adalah istri dari seorang perwira yang saat ini sedang bertugas di Lampung. Saya mengenal Amoorea adalah rekomendasu dari Cece Rani yang merupakan sahabat saya banget, malah dulu saat dia belum menikah, saya merupakan sekretaris dia di penjadwalan show nyanyinya dia. Jadi, saya dan Cece Rani sudah melanglangbuana hingga ke negeri Tirai Bambu mendampingi perjalanan shownya dia membawa misi kebudayaan Indonesia.
Sejak suami ditugaskan ke kota ini, otomatis saya harus meninggalkan pekerjaan saya di bidang entertainment dan mendampingi suami yang sudah sekian tahun lamanya bertugas disini. Terus terang saya sempat bingung karena tidak punya kegiatan lain ang bisa menghasilkan uang, maklum, berangkat dari seorang yang mandiri mampu cari uang sendiri hingga menjadi seorang istri sholehah yang tidak lagi bisa keluar rumah tanpa izin suami. Seiring bertambah mahalnya segala macam di negara ini, memacu saya untuk mulai menjalankan bisnis ibu-ibu deh, yaitu dagang segala macam mulai dari baju, perlengkapan rumah tangga hingga produk kecantikan. Dulu saya sering menjual produk yang tidak berBPOM sebagai reseller, namun karena di televisi beberapa kali saya lihat tayangan yang katanya bahayanya produk-produk tersebut akhirnya saya berhenti menjual. Sampai suatu hari, Rani ajak saya untuk bergabung dalam GET Amoorea. Dia berikan saya satu free titik bisnis untuk memacu semangat saya yang memang betul membutuhkan uang tambahan untuk kebutuhan-kebutuhan. Rani memberikan saya sample sabun satu box isi dua batang, dan dia mengajarkan saya sistem bisnisnya, dan menjelaskan juga apa saja manfaatnya. Pelan tapi pasti, saya mulai menjalankan. Tidak menyangka sama sekali, hanya dalam waktu satu minggu saja saya sudah naik peringkat menjadi BRONZE distributor.Wow. ..penjualan Amoorea di saya semakin meningkat pesat. Saya sih tidak heran karena memang selain harganya terjangkau, produknyapun benar bisa memberikan hasil yang maksimal, tebukti pada diri saya sendiri yang sempat keracunan krim racikan yang saya jual sendiri.. aduuuhhh...itu pula yang membuat saya stop tidak mau lagi menjual mereka karena khawatir nanti jadi masalah. Alhamdulillah diberikan jalan untuk menjadi distributor Amoorea sekarang ini, komisi yang memang pada awalnya kecil namun sekarang sedikit xemi sedikit saya sudah bisa menikmati hasilnya. Untu pembaca yang sekiranya tinggal di sekitar Bandarlampung jika ingin membeli sabun ajaib ini, bisa hubungi saya langsung. Saya menjual samplenya juga jika anda ingin mencoba sebelum memutuskan untuk membeli dengan harga 380ribu satu box. Satu saple kecil cukup untuk 20hari pemakaian. Dan jika minat jadi member, silahkan hubungi saya, kita bisa meramaikan Bandarlampung bersama, peluang bisnisnya masih sangat besar, dan jika minat menjadi mobile stockist juga bisa saya bantu mengurusnya ke kantor pusat. Yuk ibu-ibu atau bapak-bapak, kita mulai gunakan produk herbal yang aman untuk kita dan keluarga yuk sambil menjalankan bisnisnya pelan-pelan tapi pasti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evy Hera Mobile Stockist Amoorea Jabotabek 081378207619

Cari sabun Amoorea asli di kota Bandung ada di Lenny 081910066477

Jual sabun Amoorea di Riau Padang dan Makassar langsung booming 087895952299