Amoorea melanjutkan ke generasi barunya New Amoorea BPOM NA32150500219

Setelah Amoorea berjalan kurang lebih 3 tahun lamanya, dan begitu besar minat daripada masyarakat yang antusias, kini PT Gema Energi Total meluncurkan produk terbarunya yaitu Amoorea generasi ke 2, dengan nama yang sangat cantik GET NEWAMOOREA. Produk tersebut tepatnya diluncurkan bersamaan dengan  ijin BPOMnya pada tanggal 3 juni 2015.
Yang menarik disini adalah kandungan lumpur hitamnya (Heilmoorclay) sebesar 27% jauh lebih banyak dibanding kandungan yang terlebih dahulu sekitar 2% saja. Dan yang lebih menggembirakan adalah beberapa testimoni sebelum PT GET meluncurkan produk tersebut, sudah banyak konsumen yang diberikan kesempatan untuk menggunakannya, sebulan sebelum peluncuran. Dan hasilnya sangat signifikan. Kebanyak dari mereka merasakan dampak positif yang jauh lebih cepat dibanding Amoorea sebelumnya. Jika yang dulu detoxnya berupa jerawat yang muncul dan timbul lagi karena proses pembersihan toxin dalam kulitnya, yang memakan waktu hingga 5-6 bulan baru selesai proses tersebut, dengan Get Newamoorea yang sekarang ini, rata-rata keterangan dari mereka dalam satu kali pakai, di esok harinya langsung ada reaksi muncul jerawat , di hari ke 4 nya jerawat kering dan kulit mengelupas hingga muncul kulit baru yang lebih cerah.
Dengan kemasan yang cantik berwarna Tosca, saya yakin produk ini akan langsung diserbu para pengguna setianya.

Bagi para pengguna Amoorea yang telah terhipnotis dengan kegunaan sabun ini, silahkan mencoba generasi terbarunya. kandungan moorclay 27%. lebih lembut di kulit, busa asli VCO(kelapa), sangat nyaman dipakai oleh anak kecil sekalipun. 
Hati-hati ya saat ini banyak beredar barang tiruan. Kemasannya berbeda. Jika anda mendapatkan produk dengan nama yang nyaris sama namun kemasan berbeda apalagi tidak berijin BPOM dan harganya lebih murah, tentunya perusahaan yang mengedarkan produk aslinya tidak bertanggung jawab atas hasilnya setelah anda pakai. 
BPOM itu sangat penting. Sebuah produk jika tidak mengantongi ijin BPOM pastinya belum melalui pengujian secara klinis.Sayangi kulit anda sejak dini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evy Hera Mobile Stockist Amoorea Jabotabek 081378207619

Cari sabun Amoorea asli di kota Bandung ada di Lenny 081910066477

Jual sabun Amoorea di Riau Padang dan Makassar langsung booming 087895952299