Jual Amoorea di Jakarta Selatan 085814415552

Nama saya Yuli, usia saya 37 tahun. Saya sudah dua minggu rajin menggunakan sabun cantik ini. Kegiatan saya sehari-hari yang sibuk sekali mengantar jemput anak-anak sekolah dari pagi sampai sore(maklum, anak-anak banyak lesnya) dan saya naik motor, debu menumpuk di kulit wajah saya.Komedo makin lama makin banyak. Malu banget, gak pede kalau dilihat oleh suami sendiri. Karena memang saya sibuk, sehingga sampai rumah sudah lelah, dan saya tidak ada waktu lagi untuk melakukan kegiatan perawatan wajah intensif. Saya diperkenalkan oleh teman saya, Rani, yang rupanya sudah lama menjalankan bisnis Amoorea, sabun yang katanya produk asli dari Thailand dan sudah ada BPOM nya. Rani kasih saya tester sabun Amoorea, dia bilang, kalau sudah pakai Amoorea, tidak perlu lagi risau dengan kondisi wajah yang kusam berkomedo, tidak perlu agi keluar uang banyak untuk beli segala macam krim harian. Akhirnya, karena saya pikir memang sangat simple penggunaannya, jadi saya ikuti sarannya Rani. Saya mulai pakai sabunnya setiap hari, pagi dan malam jelang saya mau tidur. Ya Allah, alhamdulillah, dalam satu kali pakai saja saya sudah merasakan manfaatnya luar biasa. Kulit wajah saya seketika terlihat cerah dan lembab sampai pagi. Memang sih setelah satu minggu pakai, saya mengalami pengelupasan pada kulit saya yang kusam. Awalnya saya kaget, kenapa yah..rupanya, kulit kusam saya yang mengelupas itu adalah kulit yang menebal akibat kotor. Sekarang, wajah saya sudah cerah, kinclong, dan ibu-ibu di sekolah anak saya mulai banyak yang bertanya-tanya produk apa yang saya pakai. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut bergabung dalam bisnisnya, hanya dengan membayar 100ribu uang pendaftaran dan membeli produknya seharga 330ribu (total 430ribu) saya sudah berhak mendapatkan nomer ID pada website pusat Amoorea. Dan asiknya lagi, saya juga dapat website replikanya. Anda juka berminat dan tinggal di sekitar wilayah Jakarta Selatan, khususnya di pasar minggu dan kalibata, saya domisilinya disitu. Harga satu batang sabun Amoorea adalah 200ribu dan bisa dipakai selama 1 bulan lebih. Jika beli satu box isi dua batang sabun, harganya lebih hemat. Saya diskon 20ribu. jadinya 380ribu. Dan jika anda berminat itu bisnisnya, silahkan hubungi saya di 085814415552

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evy Hera Mobile Stockist Amoorea Jabotabek 081378207619

Cari sabun Amoorea asli di kota Bandung ada di Lenny 081910066477

Jual sabun Amoorea di Riau Padang dan Makassar langsung booming 087895952299